081216806176, Jasa Instalasi Panel Murah Surabaya

Jasa Instalasi Panel Murah Surabaya Oleh Widiya Karya Indah Nusantara

Jasa Instalasi Panel Murah Surabaya dewasa ini sangat di butuhkan banyak perusahaan dan berbagai golongan. baca juga di sini tentang untuk pembuatan panel.Pada dasarnya sebuah industri, Kantor, Hotel dll saat membutuhkan instalasi untuk sistem power tegangan tinggi ataupun rendah. Panel listrik sendiri berfungsi untuk mensuplai atau mendistribusikan tegangan ke berbagai tempat dan sesuai fungsinya.

PT Widiya Karya Indah Nusantara yang bergerak dalam industri elektrical siap membantu segala macam kebutuhan industri atau perusahaaan. Baik dalam skala besar maupun kecil. Adapun yang saat ini PT. WIKIN kerjakan adalah jasa service panel listrik, modifikasi panel listrik dan pembuatan panel listrik.

adapun pekerjaan yang kami tawarkan adalah sebagai berikut Panel utama tegangan rendah, Panel capacitor bank, Panel kontrol genset, Panel motor control center, Panel distribusi / pembagi, Panel penerangan, Panel chiller, Panel hydrant (power), Panel boster pump, Panel plc, Panel transfer pump dan Panel deep well dll.

Jasa Instalasi Panel Murah Surabaya
Panel Chiller

Capasitor Bank yang sering dipasang pada industri atau pabrik–pabrik yang memiliki kebutuhan daya listrik besar. Namun saat ini kapasitor bank juga digunakan pada rumah-rumah dengan tujuan menghemat daya listrik yang dikeluarkan.

Jasa Instalasi Panel Murah Surabaya

hydrant adalah sebuah sistem perlengkapan pemadam kebakaran yang digunakan sebagai alat keamanan untuk mencegah terjadinya kebakaran dengan menggunakan media air. Sistem pemadam kebakaran fire hydrant ini tentunya harus disediakan pada tempat umum seperti pasar, rumah sakit ataupun pada gedung seperti hotel, pabrik, mall, perkantoran dan berbagai tempat lainnya untuk keperluan keamanan.

Jasa Instalasi Panel Murah Surabaya
panel Hydrant

Selain Pembuatan panel kita juga siap untuk membantu perbaikan, modifikasi ataupun retrofit mesin panel. Jika ada pertanyaan ataupun saran bisa menghubungi team kami di email atau whatsapp.