Archives Februari 2023

SERVICE/SERVIS PLC SEMUA MERK SURABAYA

Terima jasa servis PLC contol, PLC CPU, Input PLC, OUT PLC semua merk dan jenis PLC, kami mengedepankan kecepatan penyelesaian pekerjaan dengan hasil yang memuaskan. jika ingin informasi lebih lanjut bisa menghubungi team kami. PLC yang kami kerjakan anatara lain PLC Allen Bradley,PLC Beckhoff, PLC Delta, PLC Eaton, PLC Fatek, PLC Fanuc, PLC Fuji Electric, PLC Honeywell, PLC Hitach, PLC Horner, PLC Idec, PLC Keyence,PLC Panasonic, PLC Scneider, PLC Twido, PLC Xinje, PLC Yokogaw, PLC Zelio, PLC Siemens, PLC Mitsubishi, PLC Weintek, PLC Omron, PLC Schneider, PLC Delta, PLC Fuji, PLC Haiwell, PLC Hitech

SERVICE/SERVIS PLC SEMUA MERK SURABAYA

SERVICE/SERVIS HMI TOUCH SCREEN SURABAYA

Terima jasa servis HMI Touch Screen semua merk, dengan kerusakan monitor/LCD atau Mati total. Kami memberikan servis yang terbaik untuk hasil yang memuaskan dan siap menjadi partner bisnis perusahaan anda. Kami juga melayan perbaikan lain seperti monitor LCD rusak, LCD Buram , Tochscreen rusak DLL

Jika anda ada pertanyaan seputar perbaikan apapun dapat menghubungi team kami di sini atau via email di [email protected]

SERVICE/SERVIS SERVO DRIVE FANUC SURABAYA

terima jasa servis seluruh driver servo merk fanuc seluruh indonesia, dengan harga yang kompetitif. PT. Widiya Karya Indah Nusantara siap membantu untuk mengatasi kesulitan atau problem yang di hadapi perusahaan anda. Dengan harga yang kompetitif dan garansi kami siap menjadi partner anda. Silahkan hubungi team kami untuk penjelasan lebih lanjut. Untuk tipe yang kami kerjakan adalah seluruh driver fanuc.

  1. FANUC AC SERVO
  2. FANUC AC SPINDLE
  3. FANUC SERVO AMPLIFIER
  4. FANUC LARGE SERVO
  5. DLL
SERVICE/SERVIS SERVO DRIVE FANUC 2023

Silahkan hubung team kami di email [email protected] atau team kami di nomer yang ada di sini

SPESIALIS SERVICE INVERTER DRIVE TERMURAH 2023

SPESIALIS SERVICE INVERTER DRIVE TERMURAH 2023 Oleh Widiya Karya Indah Nusantara, Melayani Jasa Perbaikan atau Service Inverter dengan berbagai macam kerusakan kontrol industri, model AC dan DC, Vector Drive, Software, inverter mati total, semua permasalahan Alarm Over Curent, Under Voltage, Over Voltage, Over Load, Ground Fault, dan lain sebagainnya.

Dengan ahli yang bisa dipercaya di Widiya Karya Indah Nusantara, kami dapat memperbaiki atau mengganti inverter drive dengan merk apapun. Disertai berbagai pengalaman serta dukungan telepon 24/8 tersedia untuk semua pelanggan. Sehingga kami dapat memberikan saran profesional dan ketrampilan teknis untuk memastikan anda mendapatkan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan anda.

Mengapa Widya Karya Indah Nusantara ?

  • Teknisi terlatih dengan pengalaman perbaikan otomasi dan kontrol yang luas
  • Kami mengganti komponen yang merupakan catatan perbaikan ekstensif untuk menghindari risiko tinggi kegagalan
  • Kami melakukan tes statis dan tes dinamis untuk memastikan kehandalan

SERVICE DRIVER SERVO, PLC DAN CPU MESIN INDUSTRI

SERVICE DRIVER SERVO, PLC DAN CPU MESIN INDUSTRI Oleh PT Widiya Karya Indah Nusantara 2023

Terima jasa perbaikan atau retrofit mesin dari service driver servo, driver inverter, plc atau komponen yang lain untuk sistem mesin di industri. Dengan berbagai pengalaman dan kecepatan respon kami berharap bisa jadi mitra yang strategis dalam usaha anda. kami menawarkan perbaikan dengan garansi yang kami berikan untuk kepuasan dalam pelayanan.

Apabila anda ada keluhan tentang part mesin anda yang bekerja tidak maksimal jangan segan segan menghubungi team kami. dengan senang hati kami akan membantu dengan semaksimal mungkin. silahkan menghubungi team kami untuk fast respon.

Get 30% off your first purchase

X
Open chat
1
Selamat Datang Di PT. WIKIN
Apa yang dapat kami bantu